Kanal Muda wadah persatuan berbagai kelompok muda untuk solidaritas sosial.

Ajakan Solidaritas

42 detik waktu baca

Kanal Muda menginisasi diri menjadi wadah persatuan berbagai kelompok muda untuk solidaritas sosial. Bentuknya bermacam-macam. Salah satunya solidaritas paket sembako, masker, dan berbagai hal lain yang dibutuhkan oleh masyarakat yang sangat terdampak karena pandemi covid 19 ini.

Lebih lanjut, mayoritas kelompok muda yang tergabung dalam Kanal Muda ini merupakan relawan yang terlibat aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Diantaranya ada yang membentuk semacam sekolah rakyat di bantaran sungai, ada yang membentuk taman dolanan anak, rumah baca, sanggar belajar, dan lain-lain. Adapun masyarakat sekitar yang menjadi tempat kegiatan sosial tersebut diselenggarakan mayoritas mengalami dampak yang cukup berat dari pandemi ini, terutama masyarakat di kaum miskin perkotaan.

Alhasil, Kanal Muda Berbagi ini diharapkan menjadi medium yang tepat dalam wadah solidaritas sosial tersebut. Kami sangat menerima bantuan dalam bentuk uang, barang, paket sembako, dan lain sebagainya dari kawan-kawan semua. Selain itu, kami juga akan menjual produk ekonomi kreatif yang keuntungannya akan digunakan dalam mendukung aksi solidaritas sosial untuk masyarakat terdampak covid 19 ini.

Kurang lebihnya demikian. Komunikasi lebih lanjut bisa menghubungi kontak yang ada di bio. Terimakasih.

Salam Solidaritas!
Kanal Muda: “Mengalirkan Kehidupan”

#sosial #aktifitas #kemanusiaan #solidaritas #rakyat #pemuda #muda #yogyakarta #jateng #indonesia #rakyatbanturakyat #integrasi #dedikasi #cinta #kehidupan #perjuangan #persatuan #bersama #bumi #dunia

Kanal Muda wadah persatuan berbagai kelompok muda untuk solidaritas sosial.

Kanal Muda semacam Wadah Persatuan

Kanal Muda
11 detik waktu baca

Apa itu Kanal Muda?

Kanal Muda
10 detik waktu baca

Dampak Pandemi

Kanal Muda
18 detik waktu baca